Saturday, September 09, 2006

Happy Birthday, Abang!!

Hamil pertama, Bunda merencanakan melahirkan normal. Di minggu pertama bulan September itu, Bunda diantar Ayah ke RSPI jam 2 malam karena sudah his lima menit sekali. Tapi karena semalaman nggak banyak kemajuan , dokter menyarankan operasi caesar. Bunda udah nggak mikir panjang. Bunda sulit hamil dan Bunda tidak mau hal yang buruk terjadi. Bunda langsung setuju. Lagian Ugh!! Bunda tidak terbayangkan bakal sesakit ini!!
Akhirnya Bunda dibius epidural dan di pindah ke kamar operasi. Bunda sadar selama operasi berlangsung. Bunda hanya bisa berdoa dan berdoa. Makanya Bunda dengar saat dokter anak yang membantu operasi kelahiran ini bilang “Pantes susah turun, terlilit tali pusar begini “
Allhamdulillah!! Bunda bersyukur last minute dokter Bambang-ginekolog Bunda- telah memberikan saran yang tepat buat Caesar.
Begitu kudengar bayiku menangis, Bunda berkaca-kaca. Dokter anak yang stand by dikamar operasi segera menunjukan bayi itu.Bayi kecil mungil dengan hidung yang mancung. Duh ? Mirip banget dengan hidung Bunda!! Bunda menangis haru.

Bayi itu lahir hari sabtu 9 september 1995 jam 12.01 siang dengan berat 2.7 kg. Bayi mungil berhidung mancung itu sekarang sudah sebelas tahun. Sudah menjelma jadi seorang anak SD kelas 6 yang berkulit sawo matang, bermuka oval, berhidung mancung, bemata besar.Persis banget sama Bunda !! Pokoknya fotocopy diperkecil deh :-)

Hari ini ulang tahun Iqbal ke sebelas. Happy Birthday Bang!! Ayah dan Bunda mendoakan agar Iqbal selalu dilimpahi rahmat dan selalu dalam lindungan Allah. Semoga Iqbal nantinya menjadi orang yang berhasil dikehidupan dunia kini, dan selamat dikehidupan akhirat kelak.
We always proud of you. We always love you!!

No comments: