Wednesday, September 20, 2006

Abang dan rekor visit outlet

Bun..besok disuruh bawa lilin yang bisa dibentuk bentuk itu lho bagitu Iqbal bilang.saat itu dia kelas dua SD,dan baru menelphon jam 6.30 sore.Bunda masih dikantor. walau mengomel dalam hati.duh? kenapa selalu mepet. Bunda cuma bisa bilang "iya.nanti bunda beliin"

Pulang kantor bersama supir Bunda ke carrefour lebak bulus. gak ada euy. duh kemana lagi ya? udah jam 8. sejam an lagi toko toko akan tutup. Bergegas pindah Bunda ke Hero lebak bulus.Nihil.Lalu ke AB swalayan cirendeu.Habis.Balik lagi ke Hero ciputat. zero. Duh? walau badan penat dan dimana mana macet bayangan bahwa Iqbal besok nggak bisa memenuhi tugas sekolah menghantuiku. sudah jam 9 lebih.belum juga dapat lilin yang dimaksud Bunda jadi senewen.

Bunda telp mama puput "dapat lilinya mbak?"
"saya tadi pulang kantor cari nggak dapat. begitu sampai rumah puput nangis begitu tau lilinya tidak ada. sekarang papanya lagi keluar cari"Bayangan Iqbal menagis langsung terlintas

"trus gimana ? dapat?" tanyaku.
"barusan telp akhirnya dapat di hero cinere?"Waduh? cinere? kesana macet banget lagi!! "kalo saya kesana kira kira masih ada stock nggak mbak?"
"nggak usah mbak, tadi katanya tinggal satu dibeli papanya puput.. kalo mbakk nggak dapat besok sharing aja sama puput.

"hm, ya deh mbak. thanks ya"kataku ragu. Duh? apa iqbal setuju ya? bagaimana kalo dia kecil hati nggak bawa lilin sendiri. well, at least sharing lilin dengan puput adalah backup plan. Puput alias yusuf, dan iqbal dulunya satu playgroup. makanya aku kenal baik mamanya.juga babbysitternya :-D

Toko buku karisma disebelah hero ciputat bersiap tutup. BUnda nekat masuk. no stock juga. tapi mereka punya yang mirip. plastisin impot bermerk dooh. Bunda udah cape. Bunda merem liat harganya. Bunda beli.palinng tidak besok Iqbal nggak hampa tangan ke sekolah. Saat bunda keluar toko,rolling doorlangsung ditutup satpam.rupanya bunda customer terakhir!! ups,lega juga Iqbal bisa mengerti bahwa plastisin yang dibeli Bunda tidak seperti harapannya.maklum, dimana mana outof stock!

Hm,Tuntutan kerja bikin Bunda sering visit outlet. seharian bisa 3-4 lokasi . Tapi ini rekor tersendiri. 4 lokasi toko cuma dalam 2 jam!! Nyaris nggak nafas krn memburu jam buka toko!! Untung Bunda pake supir jadi nggak ribet parkir.well, cuma Iqbal yang bisa push Bunda begini. cuma kamu, sayang..

No comments: