Tuesday, May 30, 2006

Bionicle Mania

Iqbal kenal Bionicle, sejak 2002-kelas 2 SD.
Mainan robot rakitan keluaran Lego ini memang sangat bagus.Merangsang creativity dan imajinasi, sayangnya lumayan mahal :)

Generasi awal adalah serie The Six Toa Hero yang menyelamatkan Matanui Island dari serangan robot Makuta. Mereka bernama Anuo,Pohatu, Tahu, Pohaka, Lewa, dan Gali. Iqbal mengkoleksi dengan lengkap.

Tahun kedua muncul –Serie Toa Nuva, dengan concept 3 robot bisa dirakit jadi 1 robot raksasa. Iqbal mengkoleksi beberapa . Well, Iqbal sih nggak pernah bosan, cuman ayah dan bunda merasa sudah too much. Lagipula Iqbal nggak penah bisa care dengan pernik-pernik Bioniclenya. Seringkali banyak kepingan yang hilang. Sayang banget!

“Iqbal , ayo buruan !!” seruku.
Saat itu Iqbal sedang berhenti depan window display di Toys City Pondok Indah Mall. Mengamati display Bionicle serie terbaru yang sedang di launch-of course- dengan harga yang terus melambung.
“Bentar Bun, Iqbal cuman liat. Nggak minta beliin deh, janji!! Liat doang,kok”
Hatiku tersentuh, iba dan bersyukur. Iqbal memang bukan anak yang demanding.

Makanya sebagai oleh-oleh dari Singapore kemaren ayah belikan Iqbal 1 robot Bionicle dari serie terbaru. Mata robotnya bisa menyala lho. Coba liat gambarnya. Keren kan ??

No comments: