Saturday, September 13, 2008

Berbagi tulisan, berbagi Aspire One


Alhamdulillah, akhirnya Bunda punya laptop baru yang bukan property kantor, seperti laptop Bunda sebelumnya. Judulnya Acer Aspire One, laptop 8,9 inch yang imut, kecil mungil dan pas banget di tas Guy Laroche favorite Bunda. Siapa yang ikut jatuh cinta sama laptop cute ini? Aim for sure. Dia merayu “Bun yang ini buat Aim ajah, nanti Bunda beli lagi …yang Aspire two.” Aiiiih..Aim bisa ajah deeh..

Supaya Aim nggak jealeous, selagi Bunda membackup dan mengambil data dari desktop dimeja kerja, Aim boleh pake laptop Bunda..and you know what? Dia menulis!!

Kalo Abang selalu mati.angin.dot.com kalo dapat tugas mengarang cerita dipelajaran bahasa Indonesia, surprisingly Aim menulis di laptop Bunda pengalamanya pergi ke taman mini berapa waktu silam. Kaya apa sih? Yuk kita baca bareng, ini Bunda copy paste apa adanya lho, berserta segala kesalahan tulis dan pilihan bahasa kanak kanaknya. Tanpa direvisi. Tanpa dikoreksi.



Pergi ke tmii


Hari sabtu aim iqbal ayah bunda pergi sarapan berencana pergi ke tmii
Dan kemudian kita ke musium listerik dan iptex dan keong emas
Didalam musium iptek ada sepeda berjalan di kabel. Adakotpi pesawat asli sebagiandi potong.
Didepan musium iptex ada roda pesawat garuda indonesia air.rem dan rodanya rem besi tingi roda sampai 1 meter .satu batang ada 4 roda.di dalam musium lilisterik ada sepeda listerik.
Rumah bertenaga nuklir.pembangkit listerik dan lain-lainnya di keong emas menonton tentang ikan sarden .layar sangat lebar .gambar sangat bagus.suara sangat bagus…..






Terselip bangga dihati, Aim berminat untuk berlatih menulis, sebab mostly anak laki laki tidak berminat untuk itu. Bunda sendiri menulis sejak kecil, dan cerpen pertama Bunda yang berjudul “Rahasia sebuah persahabatan” dimuat dimajalah Kawanku saat bunda masih kelas lima SD! Aih, senangnya saat mengingat betapa bangga orangtua Bunda ketika itu.

“Jadi ? cita cita Aim apa? Jadi penulis? Kayak Andrea Hirata yang nulis Laskar Pelangi?” tanya Bunda.”Ngga kok..Aim pengin jadi walikota..” kata Aim lempeng seperti yang pernah dibilang ke Ayah sebelumnya.

Bunda tersenyum “ok, kalo gitu diterusin nulis pidatonya ya pak walikota “ canda Bunda “Eh? Bun..bukannya yang nulis Laskar Pelangi itu Giring ?” tanya Aim sok serius. You know Giring adalah vokalis band Nidji yang berambut ikal keriting..

Bunda tertegun “Kata siapa?” salah atuh..Heran euy? Dari mana informasi seperti itu? “iya!! soalnya sama sama keriting” kata Aim dengan tampang menggoda Bunda, supaya ketawa.

hi..hi..Aim..itu mah cumi !!…Cuma mirip!!

Coba liat, mentang2 Aim yang pake..wallpapernya pun diganti dengan hasil gambar Aim yang dibikin di notebook Bunda..waduh? ini pemaksaan Identitas yeuuhh..

well, Bunda bangga pada Aim, smoga Aim bisa menemukan bakat dan talenta dalam diri Aim.. kemudian berkesempatan mengasahnya sejak dini. Untuk itu, dengan senang hati Bunda rela berbagi Aspire-One dengan Aim agar Aim juga bisa berbagi pengalaman melalui tulisan. Asal jangan sampe jatuh kebanting dan belepotan coklat ato ice cream ya sayang…

2 comments:

Evelyn Ridha Avenina Ratih said...

mauuuu..laptopnya...
:D

Aksesoris Wanita said...

sampe skrg laptopnya sering rewel ga mba?hwhwhh saya trauma beli merk itu, soalnya baru beli aja ud banyak masalah