Sunday, June 11, 2006

Pacar-Pacar Bunda

Diusia Bunda yang sudah tuwir, ada 3 cowo yang suka mengajakku kencan :-) Pergi nonton. Uniknya lagi nama panggilan ketiga pacar Bunda itu semua berawal dengan huruf "A"

Co A1 pacar pertama . Berpostur Oom-oom. Berumur diatas 40 tahun. Smart, humorist dan talkative. Dengan dia, Bunda biasa nonton film-film yang serius karena dia anti film romantis dan horror. Pilihan kami antara lain Crimson River, Came Along A Spider, Berbagi Suami, Da Vinci Code. Dia cuma mau nonton di PIM. Mulai studio21 PIM1, studioXXI di PIM2,Studio Premier di PIM2 yang bertiket premium.
Hal yang menyenangkan nonton dengannya:Aku tau beres. Dia yang membayar semuanya


Co A2 Pacar kedua berpostur kurus, sawo matang. Berusia belasan tahun, menjelang remaja. Nice, good looking boy, kritis berpikir, cuek dalam penampilan. Dengan dia, Bunda biasa menonton film-film remaja atau horror seperti : Kingkong, Harry Potter, Spiderman, Mirror. Pilihan bioskop kami banyak, antara lain PIM21, Bintaro21, Citos21, Cinere21. pokoknya yang murah meriah, deh. Sebab aku yang selalu membayar semuanya.
Hal yang menyenangkan nonton dengannya:Dia tidak pernah demanding dan complaint.

Co A3 Pacar ketiga berpostur bongsor untuk seusianya. Pipinya chubby, but he’s Gorgeous!! Suka berlagak seperti anak besar. Dengan dia, Bunda menonton film anak-anak, seperti spongebob squarepant-the movie & iceage2. Pilihan bioskopnya selalu yang ada di Mall, soalnya setelah nonton dia selalu minta jajan di KFC atau McDonalds. Selain berkewajiban membayar semuanya, Bunda juga harus mengendongnya kalo dia kecapekan :-)
Hal yang menyenangkan nonton dengannya: Dia selalu mengandeng tanganku. Bukan sok mesra, tapi takut hilang !!

Beruntung banget ya Bunda. Punya banyak pacar yang suka ngajak nonton :-D

No comments: