Tuesday, May 08, 2007

Abang, Aim dan Nomat

"Ibu beli buat besok?" Begitu Bapak yang antri disebelah Bunda bertanya heran..
Bunda mengangguk sambil mengulurkan uang ke petugas ticket 21. Hari minggu itu 4 studio di PIM1 dan 2 studio di PIM2 memutar spiderman3. Saat itu baru jam satu tapi semua tiket sudah sold out. Tinggal buat yang jam tujuh. Makanya Bapak sebelah Bunda tadi jengkel. Lama banget kan kalo musti nunggu??

Bunda sih udah pengalaman yang begituan. Makanya Bunda sengaja datang cuma beli tiket. Nontonnya mah besok aja. Hari senin kan bisa dapat harga nomat. Nonton hemat. Lumayan bertiga “cuma” empat lima ribu.

Seninnya, Bunda dan Aim menjemput Abang disekolah, lalu meluncur ke PIM1. Anak anak protes. "Kok paling belakang Bun?!" Hush ini paling enak lagi. Studio penuh ampe depan. Isinya anak anak ABG yang pulang sekolah. Mereka bahkan masih pake baju seragam sekolah. Nonton Hemat. Emang sangat menarik buat para teenage itu.

Spiderman3 emang film remaja, untuk ukuran anak anak terlalu banyak cium, dan adegan “remaja” yang lainnya. Abang dan Aim antusias menonton. Paling seru kalo lagi adegan action. Waaah aim ampe tepuk tangan segala. Tapi nonton bareng ABG emang norak. Adegan cium di suit suitin. Adegan lucu disorakin. Adegan nangis malah diketawain. Duh? ABG ekspresif sekali sih??

Seru bang? Abang mengangguk. “Musuhnya tiga” kata Bang nyaris tak berkedip saat adegan laga. While lucunya Aim selalu tutup mata kalo ada adegan cium di layar lebar. Ehm, malu ya ??
Akhirnya.. yeah kita harus banyak maklumlah. Ini film remaja dan anak anak. Jagoan selalu menang. Musuh selalu kalah. Hitam dan putih. Belajarlah memaafkan. Belajarlah cinta damai. Belajarlah tolong menolong, Belajarlah untuk jantan dan tidak main keroyokan, Terakhir belajarlah untuk tidak naksir pada pacar sahabat ndiri (weeeiks..basi banget!!). Uhm ini sebuah film tentang superhero namun kental berisi pesan akan cinta damai.

Habis nomat enaknya ngapain ? Jajan dong Bun!! Weiiiiiks..Nontonnya mah hemat..jajannya boros. Namun Okelah sebelum pulang kita parkir di Bakmi GM. Uhm..Yummy..!!

1 comment:

Anonymous said...

Thanks for sharing your thoughts about zip file programs.
Regards

Feel free to visit my web site - cold sore cure